Hal-hal kecil kadang dapat mempengaruhi kesuksesan seseorang dalam bekerja. Namun hal-hal ini kadang disepelekan dan tidak diimplementasikan saat bekerja sehari-hari. Meskipun banyak faktor untuk meraih sukses bekerja, namun setidaknya ada 4 dasar yang dapat dijadikan kesuksesan seperti yang dilangsir Lentera Bisnis.
1. Bekerja Ikhlas
Bekerja adalah salah satu bentuk ibadah. Karena itu, lakukanlah untuk hal yang baik bagi diri kita, keluarga, lingkungan dan sesama serta mulailah dengan doa.
2. Bekerja Cerdas
Bekerja harus dengan cerdas. Dengan dasar pemikiran tersebutlah, kita dapat bekerja sesuai dengan kekuatan dan daya kita untuk kepentingan dan manfaat yang lebih besar.
3. Bekerja Keras
Kerja keras bukanlah diartikan dengan bekerja membabi buta, namun bekerja dengan sungguh-sungguh dan selalu mengutamakan kesehatan.
4. Bekerja Tuntas
Kerja tuntas adalah bekerja dengan mengutamakan proses. Menyelesaikan satu tugas atau pekerjaan harus melalui tahapan perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, pelaporan dan pembelajaran.
Sumber selengkapnya: https://www.lenterabisnis.com/2017/09/kunci-kesuksesan-dalam-bekerja.html